Minggu, 18 Desember 2011

Kunci Kesuksesan

       Dalam hidup ini, semua yang mau kita lakukan harus berdasar kepada HATI. Heart first then brain after. Jangan kebalik, Otak dulu, baru hati.
Kita semua adalah makhluk Tuhan yang diberikan akal pikiran dan perasaan atau hati. Namun terlepas dari itu semua baik kamu semua entah percaya Tuhan apa engga  tetep apa yang harus kita lakukan seharusnya gunakan Hati  dulu baru pikiran, bukan sebaliknya dan Believeee meee Hasilnya BEDA !! JAMIN.

       Kalau gunakan pikiran, pasti yang ada hanya sumpah serapah yang keluar dari mulut atau hati . karena hati itu ga bisa mikir, dia cuma bisa merasakan. Kemudian Tekun, Apapun yang ingin di capai haruslah tekun, jangan gampang menyerah. Konsisten, FOKUS, percaya ngga percaya apa yang di inginkan akan datang dengan sendirinya!!
Contoh : Misalnya berbisnis di bidang internet dan yang akan dilakukan adalah tekun terus belajar dan fokus. setiap hari fokus, percaya ga percaya setiap apapun yang kamu lakukan akan berhubungan dengan internet,entah ketemu sama orang yang suka internet, entah ketemu sama orang yang ahli teknologi.
        Terakhir adalah tindakan, sudah dipikirkan dengan hati dengan akal pikiran, fokus, kalau cuma diem ga berbuat apa - apa ??.  Ada ya, bedanya antara ANGAN dan CITA - CITA, kalau angan yang ada cuman berangan - angan aja terus sepanjang masa. tapi kalau cita - cita, berarti  harus melakukan sesuatu yang menjadikan cita - cita  itu tercapai!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar